Tuesday, January 8, 2013

Pakaian Indahku

Duhai Cintaku,
sebagaimana kita harus mensyukuri segala yang baik yang dikaruniakan-NYA kepada kita,
atau mensyukuri s'gala yang mendatangkan kebaikan meski setitik,
kita harus mensyukuri, saling mensyukuri, keberadaan kita sebagai keluarga.
Sebagaimana kita bangga dengan pakaian kita yang baik, pakaian kita yang indah,
kita harus merawat pakaian kita agar tetap menarik dikenakan.
ketika pakaian kita sobek, kita harus menambalnya, menyulamnya dengan benang yang sama warna dan keindahannya.
Pakaian indah membuat kita percaya diri dan bangga.
Pakaian indah adalah tirai jiwa, mengungkap sebagian rona jiwa kita.
sesungguhnya ada saat aku takut, bahwa aku bukanlah pakaian yang cukup indah buatmu.
ada kalanya aku ragu, apakah aku pakaian yang cukup indah untukmu...(?)
aku takut tak kan mampu lagi merawatmu, pakaian indahku!



No comments:

Putri, Berkah Untuk Semua

Belum reda euforia atas kemenangan Tim Nasional Sepakbola kita di ajang SEA Games XXXII Cambodia, kini bangsa Indonesia kembali dibuat bangg...