Saturday, January 3, 2015

Lagi Sibuk.... (Teruntuk 7.285.322.752 umat manusia)

Diambil dari worldometers.info
Ini bukan tulisan, sekadar wara-wara...
Pemberitahuan untuk siapa pun (barang kali ada) yang menunggu artikel baru di laman ini...

saat ini penulis sedang benar-benar sibuk, sibuk bekerja, sibuk berpikir, sibuk menganalisis, dan...
sibuk tulis-menulis, tentu...

dan untuk menulis juga perlu belajar!
ya, hasrat  belajar ini sedang sangat tinggi!
sudah ada beberapa buku elektronik klasik yang siap dan terus memanggil-manggil untuk segera direngkuh dan diarungi....

pada intinya saat ini ada dua topik; tentang agama & tentang manajemen.
karena untuk mengarunginya juga perlu persiapan dan perlengkapan, belum sampai lah kitab-kitab ini pun tersentuh...

masih terjebak dalam pembelajaran lughawi, konsepsi, terminologi, khazanah kalimah, entitas-entitas atau unit-unit verbal maupun nonverbal yang memiliki arti sehingga dapat memindahkan sebuah informasi... (singkatnya, belajar hal ikhwal kata dan bahasa lah!)

Kalau hasrat belajar ini sedang tinggi, memang luar biasa! Sangat sulit dibendung, hasilnya pun bisa sungguh luar biasa! In syaa Allah, tak mengherankan...

ya, setidaknya ada seorang yang mengakui bahwa penulis adalah orang yang cerdas dan (sejatinya) berhak atas banyak gelar kesarjanaan! ya, sarjana tanpa gelar. meskipun hal ini jelas-jelas adalah pitnah, namun penulis merasa sangat berterima kasih.  syukur-syukur pitnah itu dapat terwujud... (Aamiin...) toch, ini hanyalah sebuah pitnah, bukan fitnah!!!

ada pula seorang lainnya yang meyakinkan bahwa kelak penulis akan menjadi orang besar! sungguh, itu terdengar sangat manis...!!! meskipun gombal... tapi memang benar-benar manis!!! (jadilah manisan gombal!) meski semua juga memahami bahwa takdir ada dalam genggaman Sang Pencipta, penulis tetap merasa sangat berterima kasih kepadanya.

ada lagi seorang yang selalu menanamkan kepada penulis bahwa ke mana pun penulis pergi, penulis pasti akan mampu membawa diri dan melindungi diri. ini juga jelas-jelas sebuah penghiburan, karena semua juga tahu bahwa ALLAH adalah sebaik-baik pelindung.

ada pula yang berani memastikan bahwa ke mana pun penulis melangkah, akan selalu ada orang-orang yang menyayangi dengan setulus hati, tanpa pamrih! Sungguh manis, dan sangat menenangkan... ALLAH lah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

setidaknya sudah ada empat orang yang meyakinkan penulis bahwa penulis adalah orang baik. kalaupun bukan, mudah-mudahan suatu saat bisa menjadi orang seperti itu. yang diungkapkan keempatnya merupakan positive reinforcement (atawa semacam motivasi) bagi penulis pribadi. sebuah kendali, sebuah penghibur, sebuah titik awal pancaran harapan ketika hati penulis berada dalam kesempitan. 

kini tinggal menunggu sikap 7.285.322.752 (tujuh milyar, dua ratus delapan puluh lima juta, tiga ratus dua puluh dua ribu, tujuh ratus lima puluh dua) manusia lainnya yang konon menghuni bumi ini saat coretan ini dibuat. penulis sesungguhnya tak mau ambil peduli, hanya berharap bahwa semuanya dapat hidup dengan lebih lurus dan lebih berkualitas.

maaf, sekali lagi ini bukan tulisan/artikel.
jika Anda masih ragu, silakan baca kembali kalimat di atas! 
....paradox!....

selamat mengarungi tahun masehi baru 2015!
Terima kasih,
Terima kasih,
Terima kasih!
a'udzubillah, bismillah...
_____________________________________________ ______________________

No comments: